Selasa, 21 Mei 2013

Laptop dan Ponsel Ustaz Digondol Maling

KUTACANE - Sejak dua bulan terakhir, aksi pencurian marak di Aceh Tenggara. Kasus terakhir terjadi pada Minggu (19/5). Laptop Acer dan telepon seluler milik Ibni Ali, Imam Masjid At-Takwa Lawe Loning Aman, Kecamatan Lawe Sigala-gala, digondol maling.

Saat kejadian, Ibni tak berada di rumah. Sejak kemarin pagi, dia beserta istri dan anaknya pergi ke Kutacane. Mereka membeli perbekalan anak-anaknya untuk masuk ke Taman Kanak-kanak (TK). Keluarga ini baru pulang ke rumahnya sekira pukul 11.30 WIB.

Saat membuka pintu depan rumahnya, Ibni tak melihat ada keanehan. Ketika hendak masuk ke kamar, Ibni sempat melihat dapur yang ditutup dengan selembar seng, terbuka. Dia pun kian terkejut melihat pintu tengah dapur terbuka.

Kemudian, Ibni langsung memeriksa. Ternyata, laptop merek acer 14 inci dan ponsel yang terletak di tempat tidurnya, raib dibawa maling. “Data-data dalam laptop itu sangat penting bagi saya. Di sana ada tafsir-tafsir dan pengetahuan tentang Agama Islam serta Bahasa Arab. Selain itu, ada juga data pribadi lainnya,” ungkap Ibni, kemarin.

Kasus itu pun telah ia laporkan ke Kepolisian Resor (Polres) Aceh Tenggara

Tidak ada komentar:

Posting Komentar