Rabu, 15 Mei 2013

Kepala BNN Sumut Kunjungan Kerja ke Langkat

Kepala BNN Sumut Kombes Pol Rudi Trenggono melakukan kunjungan kerja ke BNN Kabupaten Langkat, Selasa (14/5). Dalam kunjungana tersebut, Rudi berkesempatan untuk meninjau kantor BNN Kabupaten Langkat dan bertatap muka secara lanbgsung dengan para petinggi, staf dan pegawai BNN Kabupaten Langkat.

Rudi menegaskan kunjungan itu sebagai kunjungan biasa untuk meningkatkan shilaturrahmi agar bisa saling bertatap muka dan bertukar pikiran, sehingga tahu apa kendala dan hambatan yang dihadapi.

“Kantor itu kan citra dari instansi atau lembaga. Jadi, kalau kantornya cantik dan indah ya kita juga yang senang. Karena itu,jagalah kebersihan dan keindahannya, jangan buang sampah sembarangan,” ujarnya.

Rudi pun tidak lupa untuk mengajak seluruh petinggi, staf dan pegawai BNN Kabupaten Langkat untuk pro aktif berinovasi dengan melakukan action positif, antara lain dengan membangun loyalitas, meningkatkan sinergitas, memupuk motivasi positif, menegakkan disiplin tinggi dan membangun komunikasi yang baik.

Kita harus humanis dan mau membuka diri, sehingga semua orang akan senang dan mau bertukar pikiran dengan kita. Dengan demikian, kita bisa bersosialisasi sehingga masyarakat tahu apa itu narkoba, apa bahaya dan kerugiannya, baik dari segi ekonomi, kesehatan maupun dari segi hukumnya.

"Lalu, kita juga bisa sekaligus menampung aspirasi masyarakat, sehingga semua elemen masyarakat, termasuk para ulama, tokoh pemuda dan tokoh wanita bisa digerakkan untuk ikut membantu mencegah dan memberantas penyalahgunaan dan peredaran gelap narkoba,” ujarnya.

Sementara itu, Kepala BNN Kabupaten Langkat Kompol Drs H Suyoso memaparkan, biografi Kabupaten Langkat dan perkembangan dari penyalahgunaan dan peredaran gelap narkoba di Kabupaten Langkat

Tidak ada komentar:

Posting Komentar