Selasa, 21 Mei 2013

Isap Sabu-sabu di Bengkel, Dua Pria Dicokok Polisi

IDI - Aparat Kepolisian Resor (Polres) Aceh Timur menciduk Muliadi (29) dan Musliadi (25), Minggu (19/5), sekira pukul 02.00 WIB. Kedua pria asal Julok dan Darul Aman, Idi Cut itu ketangkap basah mengisap sabu-sabu pada sebuah bengkel di Idi Cut. Bersama mereka, polisi mengamankan satu paket sabu-sabu beserta alat isap.

Mus dan Mul ditangkap setelah polisi mendapatkan informasi dari masyarakat. Warga melaporkan, di sebuah bengkel di Idi Cut terdapat dua pria yang sedang asyik mengisap sabu-sabu. Berdasarkan laporan tersebut, polisi segera bergerak menuju lokasi.

Setiba di sebuah bengkel sepeda motor, polisi mendapati keduanya tengah asyik mengisap sabu-sabu. “Mereka langsung kami cokok di lokasi. Bersama mereka, ikut diamankan barang bukti satu paket sabu-sabu dan alat isap,” ungkap Kasat Narkoba Polres Aceh Timur, AKP Adi Sofyan,


Untuk mempertanggungjawabkan perbuatannya serta penyelidikan lebih lanjut, Mus dan Mul beserta satu paket sabu-sabu dan alat isap, diamankan di Mapolres Aceh Timur.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar