Selasa, 21 Mei 2013

Avanza Seruduk Sepeda Motor, Satu Tewas

IDI - Kecelakaan lalu lintas kembali terjadi di Jalan Medan-Banda Aceh. Kemarin, satu unit mobil Avanza BK 1356 ZD menyeruduk sepeda motor Honda Supra X 125 BL 4983 DW di kawasan Darul Aman, Idi Cut. Akibat kejadian itu, pengendara sepeda motor, Ibnu Wahidi, tewas sesaat dilarikan ke Puskemas Idi Cut.

Pangkal kejadian itu ketika mobil Avanza yang dikemudikan Sukri Ismail, warga Julok, Aceh Timur, melaju dari arah Banda Aceh dengan kecepatan sedang. Setiba di lokasi kejadian, seorang anak penduduk sekitar, Tasya Nadira (7), menyeberang jalan. Melihat bolah melintasi jalanan, Sukri segera membanting stir ke arah kanan.

Tanpa disadari, Ibnu Wahidi, warga sama, yang membonceng Husnatul Arifa (26) dengan Honda Supra, melaju dari arah berlawanan. Sekejap itu juga, Avanza dimaksud langsung menghantam sepeda motor itu.

“Tabrakan tak terelakkan. Warga yang melihat dan mengetahui kejadian itu, segera memberikan pertolongan dengan cara mengevakuasi korban ke Puskesmas terdekat,” ujar Kasatlantas Polres Aceh Timu, Iptu Tesyar, kemarin.

Pascakejadian, warga sekitar memberikan pertolongan pada Ibnu Wahidi dan Tasya Nadira. Namun, saat Ibnu menghembuskan napas terakhirnya saat dalam perjalanan menuju Puskesmas. Sedangkan Husnul Arifa dan Tasya Nadira, mengalami luka-luka.

“Permasalahan tersebut kini dalam penanganan Satlantas Aceh Timur,” pungkas Tesyar

Tidak ada komentar:

Posting Komentar