Selasa, 21 Mei 2013

Sejumlah Kapolsek di Aceh Besar Dirolling



Kepolisian Resort Aceh Besar menggelar acara serah terima jabatan di Mapolres setempat, Rabu (15/5/2013). Sertijab ini dilakukan untuk regenerasi kepemimpinan dan pengembangan karir di tubuh personel kepolisian.

Hadir pada acara sertijab ini di antaranya Kepala Bagian, Kepala Satuan, Kapolsek dan personel Polres Aceh Besar itu. Adapun jabatan yang diserahterimakan masing-masing Kasat Bimmas Iptu Elputri kepada Iptu Chairuddin dan Kasat Sabhara yang sebelumnya dijabat Iptu H Yulizar Lubis diserahterimakan kepada AKP Ramlan SE.

Selanjutnya Kapolsek Selimum AKP Edy Febriadi SH kepada Iptu Yulizar Lubis, Kapolsek Montasik, AKP Ramlan SE diserahterimakan kepada AKP Edi febriadi SH dan Kapolsek Pulo Aceh yang sebelumnya dijabat Ipda Zarkani diserahterimakan kepada Iptu Khairil Anwar. Sementara itu Kapolsek Lhong yang sebelum dijabat Ipda Burhanuddin diserahterimakan kepada Ipda Zulkifli Daud.

Kapolres Aceh Besar AKBP Djajuli, mengatakan, keberhasilan melaksanakan tugas bukan hanya ditentukan dengan keseriusan bekerja tapi bagaimana masyarakat mematuhi hukum dan peraturan yang berlaku. Peran masyarakat sangat diharapkan terutama tokoh masyarakat, Adat, Agama dan Perempuan agar situasi yang baik dan kondusif dapat tercipta ditengah masyarakat.

“Tugas menuntut kita untuk mampu memberi rasa aman saya berharap saudara mampu mewujudkan ini. Harus diingat di era reformasi, kita dituntut mengutamakan pendekatan persuasif demi terciptanya demi terciptannya situasi Kamtibmas yang kondusif,” kata Djajuli.

Menurutnya, serahterima dalam organisasi kepolisian merupakan hal yang lumrah dan lazim. Melalui serah terima diharapkan terjadi regenerasi kepemimpinan dan pengembangan karir ditubuh personil kepolisian.

“Terima kasih atas kiprah saudara sejak dan hendaknya dapat berprestasi di tempat yang baru,” harapnya. “Terima kasih AKP Azarianto atas pengabdian dan dedikasinya dalam membantu pelaksanaan tugas sehari hari di Polres Aceh Besar sebagai Kabag Ops. Kepada Kompol Harlan Amir saya ucapkan selamat datang dan bertugas disini. Semoga dengan jabatan yang ini dapat saudara jadikan penyemangat dalam bertugas dan saya harap mampu menjadi contoh bagi yang lain.”

Tidak ada komentar:

Posting Komentar