Minggu, 21 April 2013

PKS Medan Target 17 Kursi


MEDAN-Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Kota Medan menargetkan 17 kursi di Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Medan pada 2014 mendatang. Target ini diprediksi dapat dicapai mengingat kader dari partai ini lebih dari 6 ribu orang.

Ketua DPD Medan PKS, Azhar Arifin mengatakan target kursi di perwakilan rakyat tersebut meningkat bila dibandingkan 2009 yang lalu dimana partai ini hanya mendapat 7 kursi. “Banyak yang akan kita lakukan agar target kursi ini kita dapat. Salah satunya dengan menggunakan kader yang pada umumnya sebagai penceramah. Bayangkan, kalau kader kita bekerja semua. Maka kita pasti akan berhasil,” ujarnya dalam acara Milad PKS Kota Medan ke 15 di Kolam Deli Medan, (21/4) kemarin.

Dijelaskannya, posisi PKS saat ini bukanlah usaha yang instan. Melainkan sebuah usaha yang harus dilakukan secara berkesinambungan. Apalagi, saat pemilu gubsu kemarin, PKS mendapat perhatian rakyat dengan terpilihnya Gatot Pujo Nugroho menjadi Gubsu. “Ini menjadi pembangkit untuk kita” lanjutnya.

Sementara itu, puncak acara Milad PKS kemarin, berisi berbagai kegiatan yang diharapkan dapat mempererat rasa persaudaraan. Seperti acara Jalan Santai, lomba mewarnai, dan lainnya. “Untuk acara jalan santai ini, hadiah utama berupa umroh ke tanah suci. Hadiah ini diberikan oleh pak Gatot (Gubsu, red),” ujar Ketua Panitia Milad ke-15 PKS Kota Medan, Son Haji Harahap.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar