Selasa, 30 April 2013

387,903 kartu Jamkesmas didistribusikan


 Untuk meningkatkan mutu pelayanan kesehatan kepada masyarakat, Pemerintah Kabupaten Langkat segera mendistribusikan kartu kepesertaan Jaminan Kesehatan Masyarakat (Jamkesmas) kepada sejumlah 387.903 jiwa.

Bupati Langkat, Ngogesa Sitepu, dalam pidato tertulisnya yang dibacakan Sekdakab Langkat, Surya Djahisa, pada Rapat Koordinasi Pemerintahan (Rakorpem) di ruang pola Kantor Bupati Stabat mengatakan, diminta kepada instansi yang terlibat dalam pendistribusian kartu Jamkesmas agar benar-benar memonitoring, mengawasi dan mengevaluasinya secara ketat sehingga pendistribusiannya tidak salah alamat.

“Yang terpenting adalah tercapainya tujuan diberikannya kartu Jamkesmas ini, untuk pelayanan kesehatan kepada masyarakat yang lebih baik lagi,”  ujar Bupati Langkat, hari ini.

Dkatakan Tahun 2013, pemerintah melalui Menteri Pendidikan dan Kebudayaan tengah bersiap melakukan perubahan kurikulum nasional yang ditargetkan dapat dilaksanakan tahun ini, yang berlandaskan kepada aspek fisolofis, yuridis dan konseptual. Kurikulum 2013 mempertegas dan memperkuat kompetensi sikap keterampilan dan pengambangan pendekatan kurikulum berbasis sains. Diminta instansi terkait mempersiapkan langkah-langkah memberhasilkan perubahan kurikulum dimaksud sehingga tujuan dari perubahan itu dapat tercapai khususnya dikabupaten Langkat.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar