Minggu, 21 April 2013

Kapolda Buka Pembukaan Pelatihan Brimob


ebanyak 140 anggota Brimob mengikuti latihan Pra Ops BKO Polda Papua selama enam hari di lapangan Martabe Jalan Jamin Ginting. Pembukaan latihan Pra Ops Bawah Kendali Operasi Brimob untuk ditempatkan di Papua. Kegiatan pembukaan ini dilaksanakan di Lapangan Martabe, Jalan Jamin Ginting oleh Kapolda Sumut, Irjen Wisjnu Amat Sastro.

Menurut Kabid Humas Polda Sumut, Kabid Humas Poldasu Kombes Raden Heru Prakoso melalui Kasubbid PID AKBP MP Nainggolan, kegiatan pembukaan tersebut berlangsung pukul 09.00 WIB.

"Kegiatan tersebut hanya latihan dan pembekalan mengenai tugas operasi untuk persiapan keberangkatan ke Polda Papua," ujar Nainggolan.

Menurut Nainggolan, latihan tersebut merupakan kegiatan rutin untuk persiapan keberangkatan anggota Brimob ke Polda Papua yang akan melaksanakan tugas di Polda Papua.

"Kegiatan ini merupakan kegiatan rutin yang berlaku di setiap 33 Polda di Indonesia," ujarnya kepada Tribun, Senin (22/4/2013).

Namun Nainggolan mengatakan belum mengetahui kapan mereka akan diberangkatkan, akan ditempatkan di mana dan berapa lama waktu mereka akan bertugas di Papua.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar