Minggu, 21 April 2013

Hasrul Azwar Bagi-bagi Alquran


Wakil Ketua Umum PPP Drs H Hasrul Azwar, bagi-bagikan kitab suci Alquran dan buku panduan empat pilar bangsa pada masyarakat di Kecamatan Medan Johor, pada Sabtu (20/4) kemarin. Pembagian buku dan kitab suci Alquran tersebut ia lakukan pada masyarakat di halaman Masjid Baitulrahman dalam rangka silahtuhrahmi dan reses selaku anggota DPR-RI.

‘’Kegiatan ini kita lakukan dalam rangka sosialisasi empat pilar bangsa yang saya lakukan. Saya juga menyerahkan bantuan Alquran dan buku empat pilar bangsa. Jadi reses yang saya lakukan ini, dalam rangka pertanggungjawabkan moral sebagai anggota DPR yang terpilih dari Medan,’’ tegas Ketua Komisi VIII ini.

‘’Dari saya mulai menjabat sebagai anggota DPR-RI, saya duduk di komisi air mata (komisi VIII) bukan komisi mata air. Artinya komisi yang saya duduki sekarang ini, yang berhubungan langsung dengan masalah sosial,’’ tegas Azwar didampingi Wakil Sekretaris DPC PPP Kota Medan H Irsal Fikri

Tidak ada komentar:

Posting Komentar