Jumat, 25 Januari 2013

Wapolres Simeulue: Polisi Nyabu Tetap Diproses

SINABANG - Wakapolres Simeulue Kompol Yudha, mengatakan, pihaknya tetap memproses tiga anggota polisi yang diduga telah mencabuli seorang gadis di Simeulue, serta terbukti menggunakan narkoba jenis sabu-sabu, setelah melalui tes urine. Ketiga oknum polisi berinisial Zal, Her, dan In, itu masih ditahan di Mapolres Simeulue guna pemeriksaan.

“Kalau pemeriksaan intern masih terus dilakukan, begitupun pejabat dari Polda Aceh sudah datang ke Simeulue memeriksa ketiga pelaku sejak dua hari kemarin,” kata Yudha, menjawab usai mengikuti kegiatan mutasi pejabat di daerah itu di gudung DPRK Simeulue, Jumat(25/1).

Oleh sebab itu, lanjut Yudha, proses kasus itu tidak akan dihentikan dan terus dilanjutkan. “Proses kasus ini tetap lanjut dan juga asal-muasal sabu-sabu yang beredar di Simeulue terus dikembangkan, berdasarkan pengakuan polisi yang terlibat ini sabu didapat dari teman ke teman yang tidak dikenal,” tandasnya. Ditanya hukuman apa yang akan dikenakan kepada ketiga oknum polisi itu, Kapolres mengaku belum dapat menjelaskan ke publik lantaran pemeriksaan masih dilanjutkan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar