Selasa, 09 Agustus 2011

Mobil Pegawai Dishub Terbakar

TEBING TINGGI- Mobil VW Safari warna merah BK 1913 FO, milik pegawai Dinas Perhubungan Kabupaten Serdang Bedagai, ludes terbakar, Selasa (9/8) sekira pukul 13.00 WIB, di Jalan Lintas Sumatera Tebing Tinggi-Medan, tepatnya di Desa Paya Bagas, Kecamatan Tebing Tinggi, Kabupaten Serdang Bedagai.


Pemilik mobil, Arnold Siahaan (24) terlihat sangat shok melihat mobil kesayangannya yang sudah dimodif dan menelan uang jutaan rupiah, kini terlihat tinggal bangkai saja. Didalam mobil juga ada rekan kerjanya, Alwi Lubis(35) warga Sei Rampah dan Zainuddin (48) warga yang sama.


Mereka bertiga berencana hendak ke Dinas Perhubungan Kota Tebing Tinggi. “Kami berencana mau ke Dishub Tebing Tinggi,” kata Arnold warga Kompleks BP 7, Jalan Gunung Lauser, Kota Tebing Tinggi.
Alwi Lubis yang duduk tepat bersebelahan dengan supir mengatakan, saat mobil melaju tiba-tiba keluar asap dan api dari baterai yang ada dibawah tempat duduk.  “Korsleting dari baterai yang ada di bawah jok tempat duduk,” kata Alwi.
Masih menurutnya, ketika mobil mulai terbakar mereka bertiga kabur meninggalkan mobil tersebut, memang diakuinya, sempat mereka mencoba memadamkan api dengan menggunakan ember menggunakan air parit. “Sayang keburu api menjadi besar. Untungnya kami masih bisa menyelamatkan diri,” paparnya.
Menurut Zainuddin, dia melihat mobil terbakar dan langsung mencoba menelpon armada mobil pemadam kebakaran, Kabupaten Sergai. Selang beberapa menit, sekitar 30 menit, mobil pemadam kebakaranpun sampai dilokasi.
“Sayang mobil VW tersebut tak sempat diselamatkan dan ludes terbakar sebelum mobil pemadam kebakaran datang,” jelas Zainuddin.


Kapolsek Tebing Tinggi AKP HE Harahap yang datang ke lokasi kejadian  membenarkan kejadian tersebut. Untuk sementara, kebakaran mobil diduga karena korsleting pada baterai mobil

Tidak ada komentar:

Posting Komentar