Jumat, 04 Maret 2011

Pasangan Mesum Digerebek Warga


Lubuk Pakam - Deli Serdang Sumatra Utara. Perbuatan Erwin (20) bersama Mawar (15) bukan nama sebenarnya jangan ditiru. Pasalnya, meski belum pasangan suami istri, mereka nekad melakukan perbuatan asusila. Namun, sial aksi mesum itu diketahui warga Jalan Spoor Desa Sekip Kecamatan Beringin, Jumat (4/3) sekitar pukul 15.00 WIB.
Memang, sejak awal warga setempat curiga terhadap tindak tanduk Erwin warga Jalan Pembangunan I Gang Buntu Desa Skip. Erwin berkerja di koperasi simpan pinjam di Lubuk Pakam, kemudian mengontrak rumah milik Sugiyem di Jalan Spoor.
Sebelum aksi pengrebekan berlangsung. Warga menyaksikan Erwin memboyong Mawar yang saat itu masih mengenakan pakaian sekolah masuk ke dalam rumah. Selanjutnya Erwin lansung mengkunci pintu dari dalam.
Lantas warga melaporkan kepada Nuriman, Madi serta Ucok yang merupakan warga setempat dan sedang melintas. Kemudian  ketiga pemuda itu serta dibantu warga setempat, mengrebek rumah yang sudah enam bulan dikontrak Erwin.
Warga langsung mendobrak pintu rumah semi permanen itu, dan menemukan keduanya. Saat digrebek Mawar yang masih tercatat pelajar SMP Tsanawiyah di Lubuk Pakam itu sudah tidak mengenakan rok. Demikian halnya Erwin tidak mengenakan celana.
Setelah ketangkap tangan pasangan mesum itu diserahkan ke Mapolsek Lubuk Pakam. Karena di Mapolres Lubuk Pakam, tidak ada Unit Pelayanan Perempuan Anak (PPA) akhirnya, pasangan mesum berbeda usia itu, diserahkan ke Sat Reskrim Polres Deli Serdang Sumatera Utara.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar