Jumat, 04 Maret 2011

61 Pejabat Eselon III dan IV Dilantik Di Sumatera Utara


Sergai I- Sumatera Utara. Gerbong mutasi di lingkungan Pemkab Serdang Bedagai terus berlanjut. Kali ini, Sekretaris Daerah Pemkab Serdang Bedagai Drs H Haris Fadillah MSi melantik 61 pejabat eselon III dan IV lingkungan di lingkungan Pemkab Sergai di Aula Kantor Bupati di Sei Rampah, Jumat (4/3).
Mereka yang dilantik diantaranya Herry Sutrisno menjadi Sekcam Dolok Masihul, Drg Wahid Khusyairi MM menjadi Kabid Pengembangan SDM Dinkes Sergai, Julinar SP menjadi Kasubbag Keuangan dan Perlengkapan dan Mindo Hasian Nauli SPi menjadi Kasubbag Perencanaan dan Program/Akuntabilitas pada sekretariat Badan Pelaksana Penyuluhan dan Ketahanan Pangan, Marben Pangaribuan SPd, menjadi Kasubbag Umum dan Kepegawaian pada sekretariat BPMPD, R Freddy Sinaga menjadi Kasi Pembinaan Kepemudaan pada Bidang Ke pemudaan Dinas Parbudpora.
Kemudian Ekin Tumanggor dilantik menjadi Kasi Penyelenggaraan dan Pembinaan Kesenian pada bidang Kebudayaan dan Kesenian pada Dinas Parbudpora, Jailani Syafii Ginting SSos MSi menjadi Pj Kasi Koperasi pada bidang Koperasi dan UKM Dinas Sosnakerkop, Rika Vera Sopha SH menjabat sebagai Kasubbag Pemberitaan dan Penerbitan pada Bagian Hubungan Masyarakat Setdakab Sergai, Yansen Sianturi menjadi Kasubbid Kedaruratan pada bidang Kedaruratan dan Logistik pada Badan Penanggulangan Bencana Daerah Sergai, Simon Tarigan SH sebagai Kasi Linmas Kantor Kesbangpollinmas Sergai, Samino menjadi Kasi Pembangunan Pemberdayaan Masyarakat dan Desa pada Kantor Camat Tebing Syahbandar dan Jhonniaman Sitepu SKep sebagai Pj Kasi Monitoring dan Evaluasi pada RSU Sultan Sulaiman

Tidak ada komentar:

Posting Komentar