Senin, 04 Juni 2018

Bouba Makeup Artist Selebriti pilihan Brand Terkenal

Kehidupan seorang wanita mempunyai panggung pertunjukan dan seseorang wanita  tidak harus menjadi selebritis untuk berada di atas panggung tersebut. percaya diri dengan penampakan kulit yang cantik adalah keharusan yang dipunyai oleh wanita tersebut. Para  Selebriti memilikinya dan sekarang menjdai  milik Anda.

MAKE UP FOR EVER, merek terkenal yang selalu menjadi andalan  makeup  panggung, kembali tahun ini dengan 'Life Stage' belum pernah terjadi sebelumnya. Makeup Artist sebebrity akan terjun berkonsultasi dan mendidik wanita tentang teknik terbaru dalam contouring, bronzing, dan lain-lain untuk mendapatkan hasil makeup yang sempurna.


MAKE UP FOR EVER tim berkolaborasi dari 2 selebriti makeup artis terkenal di Timur Tengah, Bouba dan Maya Ahmad, membawa teknik terbaru dalam dunia makeup untuk mendapatkan 'flawless look' sempurna yang mendefinisikan kembali teknik makeup yang ada.

Wanita harus bertemu makeup artist seperti Bouba dalam sesi konsultasi dan menerima wawasan tentang rahasia  kecantikan selebriti dunia dan tips makeup, diikuti dengan sesi aplikasi makeup untuk  keindahan kulit  sempurna dan sempurna.

Sekelompok besar wanita dan media menghadiri panggung dan pergi dengan kulit yang didesain ulang sempurna.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar